Tips Memilih Genting

Genteng adalah salah satu komponen terpenting pada bahan pembuatan rumah anda.Tidak hanya batu bata merah saja yang terpenting dalam unsur pembuatan rumah anda.maka dari itu anda harus pintar memilih genteng untuk Material bangunan rumah anda.Disini kami akan memberikan Sedikit wawasan pada cara memilih / mencari genteng yang berkualitas dan murah.

genteng-plentongBeberapa tips memilih genteng rumah yang bagus yaitu dalam memilih genteng pemilik rumah harusnya memilih genteng dengan warna kuning kemerahan, yaitu genteng yang saat pemrosesan pada waktu pembakarannya dibakar dengan matang. Genteng yang dipilih tentunya harus sesuai dan cocok dengan tipe rumah yang dibuat. Pilih warna hitam, biru, abu-abu untuk desain rumah yang minimalis, sedangkan warna merah maroon dan oren lebih cocok untuk rumah dengan desain yang klasik.

 

Tips Memilih Jenis Genteng Yang Bagus yang paling terpenting

  • Bila anda mencari / membeli genteng usahakan langsung ke pengrajin genteng.mengapa kami bilang begitu ? karena bila anda membeli di toko genteng bisa di pastikan gentengnya pasti sedikit berbeda pada ukuranya. mengapa itu terjadi? kerana biasanya toko bangunan mengambil genteng dari pengrajin yang berbeda-beda dan tidak semua ukuran genteng antar pengrajin sama ukuranya akibatnya genteng yang anda beli tidak bisa di pasang atau tidak pas (tidak bisa nyakup antar genteng sehingga hasilnya tidak maksimal lama kelamaan akan terjadi bocor bila di jadikan atap rumah baru anda.
  • Carilah genteng yang prosestempat pembakaranya langsung dari pengarajin 1 tidak di campur-campur agar mendapatkan genteng yang pasa bila di pasang pada rumah anda
  • Untuk Harga Genteng sangat relatif , genteng yang kualitas bagus biasanya memang agak mahal ,Untuk itu bila anda membeli genteng bisa membeli ke kami .kami adalah pen jual genteng murah langsung pengarajin yang berkualitas baikgenteng-morando-natural

Tips Memilih Jenis Genteng Yang Bagus Kami Adalah Penjual / Suplier Genteng Murah Online Mapun Offline  Dari Kota Jepara Kec,Mayong Bila anda Mencari Genteng Berkualitas Bisa Membeli dari Kami Langsung Alamat Usaha Kami

” Melayani Pembelian Genteng Di Jawa dan Sekitarnya ( Area Penjualan Kami Meliputi (Semarang,pekalongan,batang,kendal,ungaran,semarang,pati,kudus,demak,rembang,pemalang,magelang,solo,dll kami juga pernah mengirim genteng ke area jogjakarta,surabaya,jakarta,bandung,bekasi,kalimantan,sumatra untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak. ”

 jual-genteng-plentong-papak-jogja-murah
Demikian Bebarap Tips Sederhan dalam memlih bahan bangunan berkualitas pada Tips Memilih Jenis Genteng Yang Bagus Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan komentar